Ahmad Husain: Hanya NU yang Mampu Tentramkan dan Kondusifkan Situasi

Kamis, 09 Maret 2017

ISLAMNUSANTARA.COM, Banyumas – Di Banyumas ada banyak ormas, tapi yang sanggup membuat situasi tentram dan kondusif hanya NU. Hal itu disampaikan Bupati Banyumas Ahmad Husain saat menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor  Kabupaten Banyumas di Pondok Pesantren Darussalam Dukuwaluh Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Periode 2016-2020 pada Rabu malam (7/3).

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi warga NU di Kabupaten Banyumas dan berharap semoga NU di Banyumas terus berkembang menjadi organisasi yang besar. “NU Banyumas semoga semakin tumbuh besar karena semakim besar NU di Banyumas, semakin tentram pula Banyumas,” lanjutnya disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara kepda pemuda Ansor, ia menekankan supaya di Kabupaten Banyumas untuk tetap menjaga integritas, baik integritas pribadi, organisasi dan integritas Banyumas. “Ansor harus berilmu, Ansor harus kuat dan Ansor harus tertata dengan baik,” pintanya.

Ribuan anggota dan pengurus GP Ansor  dan Banser se-eks Kerisidenan Banyumas memadati halaman Pondok Pesantren Darussalam. Hadir pada kesempatan itu, Rais Syuriah PCNU Banyumas KH Khariri Shofa sekaligus sebagi pengasuh pondok pesantren Dasrusalam,  Ketua PCNU Banyumas KH Maulana Ahmad Hasan.

Ketua terpilih GP Ansor Kabupaten Banyumas Khasis Munandar meminta semua pihak untuk ikut mendukung program kerja Ansor guna mewujudkan cita-cita organisasi. (ISNU)

Sumber: Muslimoderat

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: