Felix Siauw Samakan NU dengan ISIS, Pria “Mabuk” Ini Samakan NU dengan Wahabi

Selasa, 13 Maret 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Ulah orang “mabuk” agama kian ngawur dalam berargumen. Asal nyeplos tanpa dasar dan asal-asalan.

Belum lama ini Al Mukarrom Ustad HTI Felix Siauw yang berislam baru seumur jagung sudah berani menyamakan NU dengan ISIS. Kini giliran seorang pemuda yang entah dari mana rimbanya berani menyamakan NU dengan Wahabi.

Dia pemilik akun bernama Isabella Bintan. Entah logika apa yang dipakai Bintan hingga ia menyamakan NU dengan Wahabi. Dia menyandarkan ucapan ngawurnya itu kepada Kiai Ali Ya’qub.

“NU itu banyak kesamaan dengan WAHABI: Menurut Kyai Ali Ya’qub (alm) Imam Masjid Istiqlal,” tulis Bintan di kolom komentar FP Facebook dutaislam.com, Senin (12/03/2018).

Hanya itu. Bintan tak menjelaskan detail ucapannya. Apalagi menggunakan nalar hingga mengapa dia berani menyamakan NU dengan Wahabi. Sah, kalau dia disebut ngawur dan asal-asalan dalam mengemukakan pendapat.

Komentar Bintan pun akhirnya dikomentari  sejumlah warga net. Misalnya oleh akun bernama Loepan. “MCA ya Mas?” katanya mempertanyakan.

“Orang Wahabi sangat anti dengan NU” balas akun bernama Hasyim.

Sementara akun bernama Agus membantah perkataan Bintan.

“Orang NU senang maulid, istiqhosah, yasin, manakip, sholawatan. Makanya hidupnya rukun adem tentrem. Kalau Salafi Wahabi semua dianggap bid’ah,” katanya (ISNU)

Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: