Gembong Wahabi Ini Tuduh Pemerintah Ingin Singkirkan Agama

Rabu, 15 November 2017

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Salah satu Ustadz Gembong wahabi, Felix Siauw kembali ngoceh di akun Fanpagenya Ustad Felix Siauw gara-gara dilarang polisi ceramah di Blitung. Ustad HTI itu menuduh pemerintah ingin menyingkirkan agama. Karena dengan menyingkirkan agama pemerintah bisa bebas berbuat dzalim.

”Jangan tanya agama, karena justru itulah yang ingin mereka singkirkan. Sebab tanpa agama, mereka tak ada yang menasihati lalu bebas dalam kedzaliman,” tulis felix di pragraf kedua dari 15 pragraf tulisan yang diunggah, Senin (14/11/2017) sekitar pukul 09.00.

Ocehan soal pemerintah itu juga terdapat di pragraf terakhir. Felix menuduh pemerintah mencoba memecah belah dan menekan siapapun yang ingin berdakwah Islam. (Baca: Felix Siauw dalam Aksi 299: Kepemimpinan Jokowi Sama dengan Rezim Firaun)

”Dulu ummat ini satu, sebelum rezim saat ini dengan tangan-tangannya, mencoba memecah-belah dan menekan siapapun yang mendakwahkan Islam,” katanya.

Felix juga menyinggung-nyinggung soal khilafah yang selama ini jadi imannya tanpa nego. Katanya, khilafah merupakan prinsip pengelolaan kehidupan yang telah diberikan Allah. Namun telah dilabeli buruk dan harus ditakuti lebih dari setan.

”Khilafah yang merupakan prinsip pengelolaah kehidupan yang Allah berikan, dilabeli dengan stigma buruk hingga harus ditakuti lebih dari setan,” ujar Felix (Baca: GP Ansor Semarang Tegas Tolak Kedatangan Gembong HTI Felix Siauw)

Felix ditolak dan digagalkan rencana ceramahnya oleh Polres Blitung. Felix yang merupakan ustah HTI dikhawatirkan mengganggu ketertiban masyarakat dan menyebabkan kondisi tidak kondusif. (ISNU)

Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: