GP Ansor Indramayu Ajak Generasi Perkuat Ukhuwah

Sabtu, 06 Mei 2017

ISLAMNUSANTARA.COM, Indramayu – Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Indramayu Miftahul Fatah tegas mengungkap bagaimana negara ini sedang dilanda tsunami fitnah dan provokasi dari kelompok anti NKRI.

Menurut Miftah, untuk itu generasi muda diimbau harus mempererat ukhuwah dalam satu barisan menangkal pengaruh buruk dari luar yang akan memecah belah ummat dan bangsa ini.

“Fitnah sengaja diciptakan secara sistematis dan masif oleh kelompok yang ingin memecah belah ummat, ukhuwah islamiah, insaniah dan wathaniah harus kita perkuat,” ungkapnya, saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan harlah Ansor di Desa Purwajaya Kecamatan Krangkeng, Sabtu (29/4) malam.

Ditambahkan, jika tidak dilakukan maka pihak luar akan sangat dengan mudah masuk ke desa-desa masjid dan mushola-mushola warga dengan ajaran yang jauh dari tuntunan Islam yang rahmatan lil’alamin yang telah diajarķan dalam Al-quran yang mulia dan dipraktekkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

“Jika melihat kelompok yang ciri-cirinya mengajak kesesatan memerangi dan mudah mengafirkan sesamanya kami minta semua pihak bersatu termasuk pemerintah tingkat desa untuk mengingatkan dengan cara khasan (baik, red), jika tetap memaksa silahlan mengusirnya,” tegasnya. (ISNU)

Sumber: Perisainusantara

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: