Habib Luthfi Minta Generasi Muda Tidak Lupakan Jasa Para Pahlawan

Minggu, 15 April 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Batang – Rais Aam Idarah Aliyah Jam’iyyah Ahlith thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) Habib Luthfi Bin Yahya, meminta kepada generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Permintaan tersebut disampaikan di hadapan Ribuan kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Batang saat menggelar Apel Akbar Kesetiaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Anti Hoax. di Alun-alun Batang, Sabtu (14/4) sore.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kalian untuk tidak lupa dengan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang untuk NKRI,” ujarnya.

Dikatakan, kalian sebagai generasi penerus perjuangan para ulama dan generasi penerus perjuangan para pahlawan jangan sampai melupakan jas merah.

“Apakah kita akan menjadi bangsa yang akan mengecewakan para ulama dan para leluhur pendiri bangsa ini? Jangan sampai kita lupa jasa para pahlawan yang telah mendaului, jangan lupa jas merah,” kata ulama kharismatik ini.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pmuda (PC GP) Ansor Kabupaten Batang Mulana Yusuf mengatakan, apel kebangsaan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap NKRI.

“Ini adalah salah satu bentuk kongkrit bagi kami sebagai warga NU, cinta kepada bangsa Indonesia dan terutama di Kabupaten Batang yang siap bersama mendukung pembangunan untuk lebih sejahtera,” jelas Yusuf. (ISNU)

Sumber: NU Online

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: