Jadikan Zohri Bahan Hujat Pemerintah, Ust Tengku Zulkarnain Ngawur Ngelantur Gak Jelas

Senin, 16 Juli 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Lalu Muhammad Zohri membanggakan dunia dan Indonesia. Dia menang lomba lari dalam ajang bergengsi lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletlik U-20 (di bawah usia 20 tahun) di Finlandia, Rabu (11/07/2018).

Banyak orang bangga kepada Zohri. Namun, oleh Ustadz Tengku Zulkarnain kemenangan Zohri dijadikan bahan untuk menghujat pemerintah. Dia bilang  bahwa seluruh biaya Zohri selama di Firlandia diurus oleh PASI, yakni Bob Hasan. Sebaliknya pemerintah dianggap tak berperan.

“Seluruh biaya Zohri di Firlandia, Pengurusan Visa Eropa, tabungan Bank untuk jaminan dll selama di Firlandia diurus Ketua PASI, yakni Bob Hasan. Bukan diurus Kemenpora, bukan Kemenlu, apalagi Presiden. Kenapa ada yang berterima kasih kepada Peresiden. Untuk dongkrak 2019?” tulis Tengku Zulkarnain melalui akun Twitternya.

Cuitan Tengku Zulkarnai kemudian dibantah oleh Gatot S. Tengku diingatkan jangan asal tebar fitnah terkait Zohri.

“Pak Ustadz @ustadztengkuzul, jangan tebakan fitnah soal Zohri. Kemenpora membantu PASI Rp 10.936.000.000 (sesuai ketentuan baru 70 persen yang dicairkan) tahun ini, termasuk untuk try out ke Firlandia. Ini ada tanda buktinya. Kemenlu pun fasilitasi selama di sana. Pak Bob bantu wajar,” kata Gatot.

Gatot berharap agar Tengku Zulkarnai terbuka wawasannya. Tidak asal fitnah dan jika berbicara harus berdasarkan data yang valid. Gatot juga memaparkan bahwa Zohri siswa PPLP NTB binaan Kemenpora.

“Semoga pak @ustadztengkuzul terbuka wawasannya tetang kontribusi Kemenpora di luar di luar yang disumbangkan pak Bob. Sudah cair di Peb 2018. Lebih baik bicara data valid daripada isu. Zohri kebanggan kita ini juga saai ini siswa PPLP NTB binaan Kemenpora dan Dispora NTB. Wass,” balas Gatot dengan melampirkan data bukti bantuan pemerintah.

Anto Jess melalui akun @rusmianto juga tak terima dengan cuitan Tengku Zukarnai yang ngawur bin ngelantur. Anto emosi. Hujatan dan cacianpun dialamatkan kepada Zulkarnain.

“Matamu picek..bajingan asu bergaya kayak ulama haha bermodal jubah cari makan dengan bodohi umat.. bener-bener lu lahir dan tumbuh pasti dari rejeki haram. Makanya besar menjadi manusia bajingan sampah kehidupan. Haha,” tulis Anto.

“Bener banget om, gaya sok sok an,” balas akun bernama Luger Wahyudi.

Ada yang masih percaya Tungku Zulkarnain? (ISNU)

Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: