KH Maemun Zubair dan Menteri Agama Hadiri Tahlil di Kediaman Gus Mus

Minggu, 03 Juli 2016,

REMBANG, ISLAMNUSANTARA.COM – Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin turut berduka atas wafatnya Nyai Hj Siti Fatma, istri KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus).

Sabtu malam (2/7), Menag didampingi Pgs Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Tengah beserta istri, Saifuddin Zuhri dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah menghadiri acara tahlilan tiga hari meninggalnya Nyai Hj Siti Fatma yang diadakan di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Desa Leteh Kecamatan Rembang Kota.

Tahlilan itu juga dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang KH Maemun Zubair anggota DPR RI Arwani Thomafi dan Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Majid Kamil MZ.

Lukman Hakim Saifuddin sebelum tahlilan menyampaikan rasa bela sungkawanya yang mendalam. “Marilah kita mendoakan Almarhumah diampuni segala salah dan khilafnya dan diterima segala amal dan kebaikannya,” kata dia memberikan sambutan.

Dia berharap agar masyarakat meneladani dan melestarikan ajaran-ajaran dan kebajikan yang dimiliki oleh almarhumah. “Semoga kita mampu meneladani, menjaga dan memelihara semua ajaran-ajaran yang beliau telah torehkan untuk kehidupan kita mendatang,” jelas dia.

Seusai tahlil, KH Maemun Zubari mengajak semua hadirin untuk berdoa. Para tamu undangan terlihat khusu turut memanjatkan doa bersama.

Setelah tahlilan, Menag sempat pula berbincang akrab dengan Mbah Mun dan Gus Mus. Sekitar pukul 22.00, Menag pulang ke Jakarta. (ISNU)

Sumber: Suara Merdeka

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: