Pelatikan Masa Khidmah IPNU dan IPPNU Boyolali

Senin, 02 Januari 2017

ISLAMNUSANTARA.COM, Boyolali – Bersamaan dengan kegiatan pengajian rutin Ahad malam (1/1), di MWCNU Klego, Pengurus Nahdatul Ulama  Pengurus melantik masa khidmah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah periode 2016-2018.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir para pengurus MWCNU Klego, beserta banom-banom lainnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung NU Center Klego Boyolali Jawa Tengah, Sabtu, diawali dengan pembacaan kitab maulid al-Barzanji. Usai pembacaan shalawat, dilanjut seremonial pelantikan yang dilakukan oleh Ketua PC IPNU Boyolali Khamidurahim dan Ketua PC IPPNU Boyolali Yasinta Agustyani.

Para pengurus IPNU yang mengenakan jas dipadu bawahan sarung, dengan lantang dan lugas mengucapkan janji setia mereka. Sementara itu, para pengurus IPPNU juga lancar mengikuti ikrar yang dibacakan sang ketua.

Dalam sambutannya, Ketua IPNU Boyolali Khamidurahim berharap, para pengurus yang dilantik ini dapat menjadi intelektual muda Nahdliyin.

“IPNU-IPPNU itu wadah kaum intelektual muda NU, khususnya di tingkatan pelajar. Khidmahkanlah diri kalian untuk benar-benar memiliki jiwa pelajar NU sesungguhnya,” pintanya.

Sementara itu, Sekretaris PC IPPNU Boyolali Dyah juga memberikan apresiasi untuk para pengurus yang telah dilantik. “Kami sangat mengapresiasi semangat rekan dan rekanita. Semangat mereka sangat membara dakam mengibarkan panji NU,” ungkapnya. (ISNU)

Sumber: NU Online

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: