Pesan Kaleng ISIS Kembali Teror Kepolisian Indonesia, Warga Diimbau Tidak Takut

Rabu, 05 Juli 2017

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Aksi teror terhadap kepolisian Indonesia terus berlanjut. Untuk itu Polri mengimbau masyarakat Jakarta tidak khawatir atas adanya pesan kaleng di Mapolsek Kebayoran Lama yang diduga dilakukan ISIS. Dalam pesan kaleng itu tertulis ancaman yang akan menjadikan Jakarta seperti Marawi, Filipina.

“Masyarakat jangan panik, namun tetap waspada,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di gedung Divisi Humas, Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Setyo mengatakan kepolisian terus menerapkan pengamanan maksimal seusia dengan standard operating procedure (SOP) yang telah ditetapkan. Dia pun mengajak masyarakat bersama-sama memerangi ideologi dan tindak pidana terorisme.

“Polisi tetap melakukan pengamanan maksimal sesuai SOP. Kami mengajak masyarakat bersama-sama perangi terorisme,” ucap Setyo.

Sebelumnya, Polsek Kebayoran Lama mendapat ancaman dari peneror yang akan membuat Jakarta seperti Marawi pada Selasa (4/7) pagi. Selain itu, pelaku memasang bendera ISIS di kantor Polsek tersebut.

Polres Serang, Banten, juga mendapat surat kaleng pada Senin (26/6) lalu. Sementara itu, Jumat (30/6) lalu, dua anggota Brimob yang sedang salat di Masjid Falatehan, Jaksel, mendapat serangan dari seorang teroris yang belakangan teridentifikasi bernama Mulyadi, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. (ISNU)

Sumber: Duta.co

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: