Setelah Apel Pagi, Polres Bangkalan Tonton Ceramah Khalid Basalamah

Kamis, 22 Maret 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Bangkalan – Khalid Basalamah yang beberapa waktu membuat “geram” Guru Besar UIN Sunan Kalijaga Prof. Dr. Machasin karena berkomentar miring dan terkesan menyudutkan Jogjakarta dan UIN Sunan Kalijaga, kini Polres Bangkalan diketahui justru mendengarkan ceramah-ceramah Khalid di salah satu forum mereka.

“Giat apel pagi Lantas Polres Bangkalan dan di lanjutkan menonton video ceramah agama dari Ust. Dr. Khalid Basalamah,” tulis akun facebook Guntar Prawiro Zed’ membeberkan informasi tersebut, Rabu (21/03/2018).

Guntar Prawiro Zed’ dalam statusnya tersebut juga mengunggah foto dan video polisi yang terlihat sedang mendengarkan ceramah Khalid Basalamah melalui layar proyektor.

Khalid Basalamah, yang ceramah-ceramahnya diketahui pernah menyebut orang tua Nabi Muhammad kafir, gempa Jogja disebut sebagai akibat orang Jogja suka Freeseks, bahkan menyebut “Sayyidina” sebagai merendahkan Nabi, kok justru pihak kepolisian Bangkalan khusyuk mendengarkannya? Apakah ini Ironi yang menyedihkan? Duh! (ISNU)

Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: