STRES!!! Tak Masuk Rekom Kemenag, Para Ustadz Ini Diklaim Wali Songo Jaman Now

Jum’at, 25 Mei 2018

ISLAMNUSANTARA.COM – Gegap gempita “pengkultusan” ustadz-ustadz yang sesuai dengan selera hati, bukan dari tingkat keilmuan semakin menjadi-jadi. Kali ini, beredar sebuah klaim bahwa Ustadz Felix Siauw dan delapan ustadz lainnya diklaim sebagai Walisongo jaman sekarang.

Delapan ustadz lain selain Felix yaitu Ustadz Abdul Somad, Ustad Bachtiar Nasir, Ustad Khalid Basalamah, Ustadz Tengku Zulkarnain, Habib Rizieq Shihab, Ustadz Adi Hidayat, dan Ustadz Reza Basalamah.

Mereka dianggap sebagai Walisongo jaman now dengan satu semboian: Mereka Berbeda Madzhab Namun Bersama Mempersatukan Bangsa. Selain itu, mereka juga dianggap sebagai pejuang bersama melawa fitnah dan para pendusta aqidah.

Klaim ini disampaikan oleh akun bernama Andi Ahmad Firdaus. Disampaikan melaui sebuah gambar yang diposting di grup United Muslim Cyber Army dengan caption provokatif.

“Genderang fitnah ulaa mulai dibunyikan. Bersatulah umat Islam di Indonesia,” tulisnya, Kamis (24/05/2018).

Sebagaimana diketahui, gelar Walisongo merupakan gelar diberikan kepada sejumlah penyebar Islam di Indonesia khususnya di tanah Jawa. Berkat para wali banyak dari masyarakat Indonesia yang mulanya beragama non Islam berbondong-bondong masuk Islam.

Para Walisongo dikenal santun dalam menyebarkan dakwah Islam. Yakni, melalui budaya-budaya lokal sehingga agama Islam bisa diterima di hati masyarakat.

Apa iya ustadz-ustadz yang diklaim Walisongo Jaman Now ini menyampaikan dakwah Islam dengan santun? (ISNU)

Sumber:

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: