WASPADA!!! Beredar Buletin Radikal Dukung Teroris dan Halalkan Pembunuhan

Jum’at, 18 Mei 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Provokasi guna menyesatkan masyarakat oleh kelompok radikal terus dilakukan. Baik di dunia nyata maupun dunia maya gencar dilakukan.

Waspada! hati-hati! karena beredar sebuah buletin bernama Al Fatihin yang diduga kuat milik kelompok radikal. Indikasi kuat mengenai hal itu ialah judul tulisan dibagian utama. Diberi gambar seram penuh bercak darah dan kobaran api, buletin kurangajar tersebut menyerukan untuk membunuh.

“Bunuhlah Kaum Musyrikin dimanapun Mereka Berada,” demikian judul tulisan tersebut.

Isi tulisannya mengesahkan dan mendukung aksi teror yang dilakukan di tiga gereja di Surabaya beberapa waktu lalu. Kemudian orang yang menolak mengenai serangan bom waktu itu dianggapnya tidak paham akidah.

Buletin itu juga serampangan membagi kelompok manusia, yaitu hanya orang beriman dan orang kafir.

“Kebanyak umat Islam yang tidak memahami akidah Islam meyakini bahwa orang musyrik dan kafir yang tidak tergabung dalam barisan meliter, maka mereka dikategorikan sebagai sipil. Tak ayal bagi mereka, orang kafir, masyarakat sipil tidak boleh ditarget untuk diperangi. Padahal, pembagian dan penamaanya serta berbagai konsekuensi hukumnya batil,” demikian salah satu isinya.

Buletin itu diketahui diterbitkan oleh daulah Islam, dua hari sebelum Bulan Suci Ramadhan 2018 ini jelang tiba. (ISNU)

Sumber:

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: